get app
inews
Aa Read Next : Polres Pidie Bersama Pemkab Dan Kodim 0102/Pidie Gelar Rakor Penanggulangan Bencana

Kapolres Pidie Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Haul Sirul Mubtadin Aceh Ke- XV

Sabtu, 23 September 2023 | 14:37 WIB
header img
Kapolres Pidie Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Haul Sirul Mubtadin Aceh Ke- XV.(Dok Ist).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id - Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK memimpin pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan dalam rangka Haul Sirul Mubtadin Aceh Ke- XV yang akan dilaksanakan pada hari minggu besok di lapangan PCC (Pidie Convention Center) Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK berpesan untuk seluruh jajaran TNI/Polri dan SKPD terkait dapat mengawal dan mengamankan kegiatan haul ini dengan baik.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Haul Sirul Mubtadin Aceh Ke- XV, di lapangan Pidie Convention Center (PCC), Pidie, sabtu (23/9/2023) pagi.

“Personel yang disiapkan sebanyak 532 personil yang terdiri dari TNI/Polri, Satpol-PP Kab Pidie, Dishub Kab Pidie, untuk menangani arus lalu lintas, kedatangan dan kepulangan para jamaah Haul Sirul Mubtadin,” kata Kapolres Pidie.

AKBP Imam Asfali, SIK juga berpesan kepada jemaah haul yang datang dari luar Kabupaten Pidie, agar mengikuti arahan dari beberapa titik lokasi pengamanan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu Kabag Ops Polres Pidie, AKP H.G Tanjung, SH menjelaskan, penempatan anggota sudah di ploting sesuai dengan titik lokasi pengamanan baik untuk pengaturan lalulintas maupun pengamanan di lokasi acara yaitu lapangan PCC Pidie.

Ianya menambahkan, begitu juga dengan jamaah yang akan datang dari luar Kabupaten Pidie, pada malam hari dapat ditangani Polri dan TNI serta Instansi terkait sehingga dapat berjalan dengan baik.

”Semoga pelaksanaan haul ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan mendapat ridho dari Allah SWT serta bernilai ibadah,” harap Kabag Ops Polres Pidie.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut