get app
inews
Aa Read Next : Isi Bulan Ramadhan, Bripda Makhrozi Mengajar Ngaji Al Qur’an di SDU IQRO' SIGLI

Haul Sirul Mubtadin di Pidie Aman Dan Lancar,Kapolres Pidie:Peran Petugas Pengamanan dan Masyarakat

Minggu, 24 September 2023 | 18:36 WIB
header img
Haul Sirul Mubtadin di Pidie Aman Dan Lancar, Kapolres Pidie : Peran Seluruh Petugas Pengamanan dan Masyarakat.(Dok Ist).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id - Haul Sirul Mubtadin Aceh ke-15 yang di laksanakan di halaman Pidie Convention Center (PCC) Kabupaten Pidie pada hari minggu 24 september 2023 berjalan lancar, tertib dan aman, meski dihadiri ribuan jamaah dari berbagai daerah.

Hal itu disampaikan Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, usai memimpin pelaksanaan pengamanan Haul Sirul Mubtadin Aceh Ke -15 yang dilaksanakan di Kabupaten Pidie, Minggu (24/09/2023).

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK menerangkan situasi yang kondusif pada pelaksanaan Haul Sirul Mubtadin Aceh di Kabupaten Pidie, tidak terlepas dari peran personil Polri semata namun juga berkat dukungan dari seluruh lapisan petugas pengamanan TNI, Satpol PP/WH Kab Pidie, Dishub Kab Pidie maupun yang lainnya.

Apresiasi pun diberikan Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK kepada seluruh petugas pengamanan dan masyarakat yang telah menciptakan suasana kondusif dalam peringatan Haul Sirul Mubtadin Aceh Ke-15 yang dilaksanakan di halaman Pidie Convention Center (PCC) Kabupaten Pidie.

"Ini berkat peran seluruh petugas pengamanan baik Polri, TNI, Satpol PP/WH Kab Pidie, Dishub Kab Pidie serta Instansi terkait lainnnya, dan juga masyarakat yang telah bekerjasama bahu membahu sehingga situasi pelaksanaan Haul Sirul Mubtadin Aceh Ke-15 berlangsung aman, lancar dan kondusif," kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK.

Sebagaimana diketahui bahwa, sebanyak 532 personil gabungan dikerahkan untuk mengamankan peringatan Haul Sirul Mubtadin Aceh ke-15 di Kabupaten Pidie.

Selain menerjunkan ratusan personel, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK sebelum pelaksanaan Haul juga telah mengingatkan kepada para jamaah dari berbagai daerah yang datang ke Kabupaten Pidie, agar mengikuti arahan dari petugas yang sudah ditempatkan di beberapa titik lokasi pengamanan, sehingga kegiatan haul dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut