get app
inews
Aa Read Next : PUPR Libatkan Kejari Dampingi Belasan Paket Proyek Jalan di Aceh Barat

Kurdi, Kadis PUPR Aceh Barat Terima Penghargaan Engineering Award Professional Government

Selasa, 26 September 2023 | 15:51 WIB
header img
Kurdi, Kadis PUPR Aceh Barat Terima Penghargaan Engineering Award Professional Government.(iNews/Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat, Dr.Ir.Kurdi menerima Penghargaan Engineering Award Professional Government dari Fakultas Teknik, Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Pemberian Anugerah Engineering Award tersebut berlangsung pada puncak Engineering Night, Lustrum XII di Aula AAC Dayan Dawood, Darussalam, pada Senin (25/9/2023) kemarin.

Engineering Award Professional Government diberikan kepada 52 orang diantaranya para civitas akademika termasuk Dr.Ir.Kurdi yang dinilai telah mampu berkontribusi dalam pembangunan baik yang berdampak bagi kampus, maupun daerah.

"Alhamdulillah, perolehan anugerah ini merupakan berkat dukungan semua pihak, saya akan terus memberi yang terbaik untuk negeri dalam pengabdian ke depannya,” kata Kurdi, Selasa, (26/9/2023).

Dengan adanya penghargaan ini lanjut Kurdi, pihaknya mangaku terus akan berkarya untuk negeri dan bertanggung jawab dalam keilmuan yang ada sesuai dengan tupoksi pekerjaan saat ini.

"Semoga saya bisa terus berkarya untuk negeri dan tanggung jawab keilmuan yang ada sesuai dengan tupoksi pekerjaan saat ini," ungkapnya.

Kurdi merupakan alumni Teknik Unsyiah, Pascasarjana dan Doktor Teknik di Institut Teknologi Bandung (ITB), alumni PSPPI ITB, dan pernah menempuh pendidikan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Lan RI, Pemantapan Pancasila Lemhanas RI dan saat ini sedang menempuh pendidikan Magister Hukum Infrastruktur di UNPAD.

Selain sebagai Kadis PUPR Aceh Barat Saat ini juga Kurdi juga dipercaya sebagai ketua lembaga Profesi Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Aceh Barat.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut