get app
inews
Aa Read Next : Bejat,Seorang Ayah di Bener Meriah Perkosa Anak Tiri Usia 8 Tahun Hingga Pendarahan

Geger, Warga Bener Meriah Temukan 3 Pucuk Senpi di Rumah Kosong

Selasa, 26 September 2023 | 19:23 WIB
header img
Geger, Warga Bener Meriah Temukan 3 Pucuk Senpi di Rumah Kosong.(Dok Ist).

BENER MERIAH, iNewsPortalAceh.id– Seorang warga Sukadi (45) Dusun Mekar Jaya, Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, tak sengaja menemukan Tiga pucuk senjata api rakitan di Rumah Kosong.

“Sekitar pukul 10.30 WIB, saat itu Dirinya Sukadi sedang mengikat hewan ternak sapi miliknya di seputaran perkarangan rumah kosong milik Alm Selamat yang sudah lama tidak dihuni,” katanya, Selasa (26/09/2023).

Lebih lanjut Sukadi mengatakan, setelah mengikat sapinya, Dia mendengar suara kucing yang berasal dari rumah kosong tersebut, sedikit penasaran kemudian Sukadi untuk melihat masuk ke dalam rumah kosong tersebut.

“Saya tidak sengaja ingin masuk ke rumah itu untuk melihat suara kucing, di dalam rumah itu saya melihat ada bungkusan kain berwarna putih yang kusam ditempati induk kucing bersama anak kucing yang terlihat baru melahirkan,” terangnya.

Kemudian, kata Sukadi, merasa penasaran dengan bungkusan tersebut, Dia mencoba membuka bungkusan kain putih tersebut, dan ternyata dalam bungkusan kain tersebut berisikan berupa senjata api.

“Saya terkejut, ternyata isinya senjata api, dua senpi laras panjang dan satu laras pendek. Diduga sudah puluhan tahun senjata itu terbungkus, sebab, kainnya pun sudah kusam, rumah ini juga sudah lama tidak dihuni semenjak pemiliknya meninggal dunia,” sebutnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut