get app
inews
Aa Read Next : Tim Puslitbang Polri Evaluasi Aplikasi Digital Korlantas di Polres Pidie Jaya Aceh

Kapolres Pidie Jaya Dukung Perayaan HUT Humas Polri ke-72 dengan Donor Darah

Senin, 02 Oktober 2023 | 12:38 WIB
header img
Kapolres Pidie Jaya Dukung Perayaan HUT Humas Polri ke-72 dengan Donor Darah.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan dukungan penuh dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri yang ke-72 dengan menggelar kegiatan donor darah. Senin (02/10/23).

Kegiatan berlangsung pada hari ini, Senin tanggal 2 Oktober 2023, sekitar pukul 09.00 WIB di Mapolres Pidie Jaya.

Kegiatan Bakti Kesehatan ini dihadiri oleh seluruh personil Polres Pidie Jaya dan merupakan salah satu upaya untuk merayakan HUT Humas Polri yang ke-72.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini akan menjadi agenda tahunan Polres Pidie Jaya, yang bekerja sama dengan Tim Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Kabupaten Pidie Jaya.

Dalam upayanya untuk berbagi dan peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan, Polres Pidie Jaya menggelar kegiatan donor darah ini dengan harapan bahwa darah yang terkumpul, sebanyak 24 kantong darah, dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat, khususnya warga Pidie Jaya yang membutuhkan pasokan darah.

Kapolres Dodon Priyambodo menyampaikan apresiasi atas partisipasi semua personil Polres Pidie Jaya dalam kegiatan ini, Serta berharap bahwa kegiatan sosial seperti ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi wujud nyata dari peran positif kepolisian dalam membantu masyarakat.

Kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Humas Polri yang ke-72 ini adalah bukti nyata komitmen Polres Pidie Jaya dalam menjalankan tugasnya.

Tidak hanya dalam menjaga keamanan, tetapi juga dalam berperan aktif dalam mendukung kesejahteraan masyarakat setempat," Pungkas Kapolres

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut