get app
inews
Aa Read Next : Permudah Desa Kelola Anggaran, Kejari Luncurkan Aplikasi Agamsing

Tim Puslitbang Polri Evaluasi Aplikasi Digital Korlantas di Polres Pidie Jaya Aceh

Selasa, 27 Februari 2024 | 16:06 WIB
header img
Tim Puslitbang Polri Evaluasi Aplikasi Digital Korlantas di Polres Pidie Jaya.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id- Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, menyambut kedatangan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri yang akan melaksanakan supervisi dan penelitian di Polres Pidie Jaya, terutama di Satlantas.

Kedatangan tim tersebut terjadi pada Selasa, 27 Februari 2024, pukul 14.00 WIB.

Tim yang dipimpin oleh Kepala Litbang Polri, Brigjen Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, diwakili oleh Kombes Pol Budi Santoso dan didampingi oleh Karorena Polda Aceh, Kombes Pol. Mulyadi beserta rombongan.

Mereka akan melakukan evaluasi terhadap kualitas aplikasi Digital Korlantas Polri untuk memastikan kesesuaian dengan standar MPTIK (Manajemen dan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi).

Kedatangan tim Puslitbang Polri ini merupakan bagian dari upaya penguatan pelayanan publik yang dilakukan oleh kepolisian.

Evaluasi ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi tugas kepolisian dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, menyambut baik kedatangan tim penelitian tersebut dan menegaskan komitmen Polres Pidie Jaya dalam mendukung upaya-upaya untuk meningkatkan kualitas layanan publik.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut