get app
inews
Aa Read Next : Kasdam IM Resmi Tutup TMMD Ke-119 Kodim 0110 Abdya

Pesan Spiritual Mayjen Novi Helmi Prasetia Kepada Prajurit:Setiap Prajurit Terus Tingkatkan Keimanan

Kamis, 19 Oktober 2023 | 03:28 WIB
header img
Pesan Spiritual Mayjen Novi Helmi Prasetia Kepada Prajurit Kodim Aceh Tengah:Setiap Prajurit Terus Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan.(iNews/ Yusriadi).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id– Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P., berpesan agar setiap prajurit terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T, hal tersebut disampaikan dihadapan seluruh prajurit jajaran Kodim 0106/Aceh Tengah,Rabu (18/10/23).

"Jangan pernah meninggalkan perintah Nya karena kita semua akan kembali menghadap Nya," pesan Pangdam IM Dalam kunjungan kerjanya.

Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya bersama Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny.Iin Novi Helmy Prasetya, dihadapan prajurit jajaran Kodim 0106/Aceh Tengah dan anggota Persit KCK Cabang XXII Dim 0106/Aceh Tengah, juga ingatkan prajurit untuk menjaga keharmonisan keluarga dan menjauhi semua pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

"Jaga keharmonisan rumah tangga masing-masing. Tidak boleh ada yang melakukan KDRT, narkoba dan jauhi semua pelanggaran karena itu semua dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga," Ucap Pangdam IM saat menutup pengarahan di Makodim 0106/ Aceh Tengah.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut