get app
inews
Aa Read Next : Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Distributor Pupuk CV. Halim Jaya Bagikan Takjil di Kota Kutacane

Bhakti Sosial AKABRI 91, Polisi Bagikan 70 Paket Sembako Kepada Warga Pidie Jaya

Kamis, 19 Oktober 2023 | 18:48 WIB
header img
Bhakti Sosial AKABRI 91, Polisi Bagikan 70 Paket Sembako Kepada Warga Pidie Jaya.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id- Jajaran Polisi Polres Pidie Jaya melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial AKABRI 91 dengan tema "32 Tahun Mengabdi untuk Negeri".

Kegiatan ini berlangsung di halaman Mapolres Pidie Jaya dan dihadiri oleh berbagai pejabat dan masyarakat kurang mampu di Kabupaten Pidie Jaya,pada Kamis (19/10/23) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si.

Dalam acara itu, sebanyak 70 paket sembako disalurkan secara simbolis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tidak hanya Kapolres Pidie Jaya, namun turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Polres Pidie Jaya, PJU Polres Pidie Jaya, perwira staf Polres Pidie Jaya, personil Polres Pidie Jaya, Bhabinsa Kodim 0102 Pidie/Pidie Jaya, serta masyarakat penerima manfaat yang mewakili masyarakat miskin di Kabupaten Pidie Jaya.

Maksud dan tujuan dari pelaksanaan Bhakti Sosial AKABRI 91 adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas pengabdian selama 32 tahun untuk negeri.

Alumni AKABRI 91 berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Pidie Jaya dengan memberikan paket sembako, yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari mereka.

Selain pembagian sembako, Polres Pidie Jaya juga berpartisipasi dalam Bhakti Kesehatan dengan mengirim satu anak yang menderita bibir sumbing, bernama Muhammad Rizki (4) untuk menjalani operasi di RS Bhayangkara Polda Aceh.

Anak tersebut berasal dari Gampong Manyang Lancok, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen para alumni AKABRI 91 dalam berkontribusi positif bagi masyarakat dan negeri.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut