get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bireuen ke Rumah Duka Anggota KPPS di simpang Mamplam

PWI Serahkan Penghargaan Kepada Kapolres Aceh Selatan

Senin, 23 Oktober 2023 | 17:25 WIB
header img
PWI Serahkan Penghargaan Kepada Kapolres Aceh Selatan.(iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Selatan memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Aceh Selatan, bertempat di Sekretariat PWI Aceh Selatan. Jalan Merdeka, Tapaktuan, Senin (23/10/2023).

Ketua PWI Kabupaten Aceh Selatan Yunardi M IS mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi serta memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres beserta Jajaran atas keberhasilan penangkapan tindak pidana narkoba, keterbukaan informasi dan mensukseskan Konfercab III PWI Aceh.

Sementara itu, Kapolres Aceh Selatan AKBP. Nova Suryandaru SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada PWI Kabupaten Aceh Selatan yang telah memberikan penghargaan dan tentunya akan dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas kepolisian, terutama dalam mengungkap peredaran narkoba ataupun hal – hal berdampak negatif terhadap gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Selatan. 

“Tentunya atas kinerja ini, kepolisian Polres Aceh Selatan akan terus berupaya untuk memberantas dan memerangi peredaran narkoba,” pungkasnya. 

Lanjut Kapolres , kedepannya hubungan baik antara pers dan Polri khususnya di Aceh Selatan tetap terjalin dengan baik. Sehingga berbagai program yang dilakukan oleh Polres Aceh Selatan bisa lebih terekpose.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari kawan-kawan wartawan, sehingga apa yang kami lakukan bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat,” katanya.

Dalam kunjungan nya ke markas PWI Aceh Selatan, Kapolres juga membawa PJU Polres Aceh Selatan.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut