get app
inews
Aa Read Next : Ciptakan Lingkungan Aman Selama Bulan Ramadhan, Polisi di Pidie Jaya Rutin Patroli

Satlantas Polres Pidie Jaya Laksanakan Strong Point' dan Patroli Hanting

Selasa, 24 Oktober 2023 | 15:57 WIB
header img
Satlantas Polres Pidie Jaya Laksanakan Strong Point' dan Patroli Hanting.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pidie Jaya melaksanakan kegiatan strong point di jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di simpang empat jalan layang, Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (24/10/23).

Upaya ini merupakan bagian dari langkah preventif yang diambil oleh Polres Pidie Jaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Pidie Jaya.

Selain itu, Satlantas Polres Pidie Jaya juga melaksanakan patroli hunting ke tempat yang dianggap rawan, dengan tujuan utama adalah mengantisipasi gangguan Kamtibmas, kecelakaan lalu lintas, dan kemacetan lalu lintas.

Kegiatan patroli ini kemudian dilanjutkan dengan menempatkan personil di beberapa strong point di jalan protokol, serta unit lalu lintas dan Polsek setempat turut berperan dalam pengaturan lalu lintas di pagi hari.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Lantas AKP Aiyub, S.H, MH, menegaskan komitmen Polres Pidie Jaya untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga ketertiban lalu lintas.

Semua upaya ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga di wilayah Pidie Jaya," Pungkas Kasat lantas

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut