get app
inews
Aa Read Next : Intip Nobar Digelar PJ Bupati Pidie Jaya, Teriakan Suporter Terus Bergemuruh saat Pertandingan

Penertiban PKL, Kapolres Pidie Jaya Gelar Jumat Curhat di Awee Kupi

Sabtu, 23 Desember 2023 | 14:03 WIB
header img
Penertiban PKL, Kapolres Pidie Jaya Gelar Jumat Curhat di Awee Kupi.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id- Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo,S.H., S.I.K., M.Si, memimpin kegiatan Jumat Curhat bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Meureudu.

Acara ini digelar di warkop AWE KUPI, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, pada Jumat, (22/12/23) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Pidie Jaya menghimbau tokoh masyarakat, agama, dan adat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

Selain itu, wacana persiapan sidak pasar dan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di jalan Iskandar Muda Kota Meureudu juga dibahas dalam pertemuan ini, dengan tujuan mengatasi gangguan terhadap ketertiban lalu lintas.

Kegiatan Jumat Curhat ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat. Masyarakat sangat senang dengan adanya program ini dan berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai langkah positif dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Acara ini berjalan sukses dan berakhir sekira pukul 11.00 WIB. Dengan adanya kegiatan ini, Polri diharapkan semakin dekat dengan masyarakat dan dapat membangun hubungan yang baik dengan semua lapisan masyarakat.

Ini menunjukkan upaya yang dilakukan oleh Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam berbagai kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu tampak hadir, Kapolres Pidie Jaya, PJU Polres Pidie Jaya, Kapolsek Meureudu, tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat. 

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut