get app
inews
Aa Read Next : Panglima Mutasi dan Promosi 38 Perwira Tinggi TNI, Berikut Daftar Lengkapnya

Usai Bupati Pidie Jaya Pamitan Pada ASN, Tujuh Pejabat Adminitrator Dimutasi, Seorang di Non Job

Jum'at, 03 November 2023 | 11:17 WIB
header img
Usai Bupati Pidie Jaya Pamitan Pada ASN, Tujuh Pejabat Adminitrator di Mutasi, Salah Satunya di Non Job.(iNews/ Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Usai Bupati Pidie Jaya, H Aiyub Bin Abbas atau lebih kerap disapa Abua berpamitan di hadapan ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta PPPK dan tenaga honorer saat memimpin apel upacara, Senin (30/10/2023) lalu di halaman Kantor Bupati.

Dimana dalam apel tersebut Abua meminta maaf kepada segenap ASN, PPPK serta tenaga honorer yang senantiasa selama tempo dua periode kepemimpinannya 9 tahun tujuh bulan memimpin negeri berjuluk Negeri Japakeh itu.

Namun tak berselang lama Abuwa berpamitan kepada ribuan ASN serta PPPK dan Honorer, kini sejumlah pejabat Adminitrator di lingkungan pemerintah kabupaten Pidie Jaya di mutasi pada Kamis 02 November 2023 sekitar pukul 14.00 WIB.

Sesuai dengan keputusan Bupati Pidie Jaya nomor : peg. 821.2 / 165 / 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan Adminitrator di lingkungan pemerintahan Kabupaten Pidie Jaya tahun 2023.

Pelantikan tersebut berlangsung di ruang Sekdakab Pidie Jaya dengan di hadiri oleh sejumlah pejabat seperti sekdakab, Jailani Beuramat, Asisten Dua, Bahrom Bakti, Kepala Inspektorat Jamian, Kepala Kesbangpol dan Linmas Jalil Samidan, KasatPol PP Muhammad Taib, Kepala DPMG Hasbi, dan pejabat lainnya.

Adapun tujuh Pejabat yang di mutasi yaitu :

1. Muhammad Yusuf SE.MM jabatan lama sebagai sekretaris badan pengelolaan keuangan, jabatan baru sebagai inspektur pembantu wilayah III pada inspektorat.

2. Dr.Yandi Yusnandar S.T., M.T jabatan lama Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada sekdakab dan Jabatan Baru sebagai inspektur pembantu wilayah IV Pada Inspektorat.

3. Saifuddin S.H, M.M jabatan lama sebagai Kepala Bidang Sarana Prasarana Pada Dinas Pertanian dan Pangan, dan Jabatan Baru Pj. lama Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekda.

4. Said Sufyan,S.Sos.I Jabatan Lama Kepala Bidang Pembinaan Pemerintah Mukim dan Gampong pada Dinas DPMG dan Jabatan Baru sebagai Kepala Sekretariat MPU.

5. Agusmaidi, S.I.P, M.M Jabatan Lama Sebagai PJ Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Jabatan Baru Pj Sekretaris Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

6. Faisal, S.Pt, M.Si Jabatan Lama sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Jabatan Baru Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

7. Karmila, S.T Jabatan Lama sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Jabatan Baru di perbantukan pada Sekretariat Kecamatan Pante Raja.

Sementara itu Sekda Pidie Jaya, Jailani Beuramat dalam sambutannya menyatakan bahwa mutasi dan pelantikan ini sudah di lakukan evaluasi baik kinerja dan tanggung jawab selama ini.

"Kepada bapak-bapak yang sudah di percayakan di tempat yang baru, tolong di jaga kinerjanya, jagakan amanah tersebut dengan baik," imbu Sekda di depan sejumah pejabat yang di mutasi tersebut.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut