get app
inews
Aa Read Next : Dua Sepmor Adu Banteng di Jalan Cut Nyak Dien Aceh Besar, 2 Orang Tewas

Mobil Avanza Hantam Pohon di Pinggir Jalan Pidie Jaya, Supir Tewas saat Dilarikan ke RS

Rabu, 08 November 2023 | 12:58 WIB
header img
Diduga Ngantuk Mobil Avanza Hantam Pohon di Pinggir Jalan, Supir Tewas saat Dilarikan ke RSUD Pidie Jaya.(Dok Istimewa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Gampong Paru Keude, Kecamatan Bandar Baru Lueng Putu, Kabupaten Pidie Jaya,Aceh, Insiden tragis ini terjadi pada Selasa (07/11/2023) sekitar pukul 07.30 WIB, di Jalan Banda Aceh-Medan.

Peristiwa Kecelakaan melibatkan sebuah mobil jenis Avanza dengan nomor polisi BL 1280 FD. Pengemudi mobil tersebut adalah Arahman Ibrahim (54) dari Desa Alue Baurawe, Kota Langsa.

Dia mengantarkan penumpangnya, Nuraini (35) dari Desa Beurawe, Kota Langsa, dan Murdian Anjani (24) dari Desa Beurawe, Kota Langsa.

Menurut laporan, saat itu mobil Avanza melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan. Namun, sopir, Arahman Ibrahim, mengantuk sehingga mobil itu kehilangan kendali dan menabrak pohon di sekitar lokasi kejadian.

Sayangnya, Arahman Ibrahim mengalami luka yang sangat parah dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Pidie Jaya.

​​​​​​Sementara itu, Nuraini dan Murdian Anjani mengalami sakit di dada dan telah dirujuk ke RSU Pidie Jaya untuk perawatan medis lebih lanjut.

Kepolisian segera dihubungi dan kejadian ini dilaporkan ke Polsek Bandar Baru pada pukul 08.00 WIB.

Unit laka lantas Polres Pidie Jaya telah mengamankan mobil Avanza tersebut di Pos Lantas Pidie Jaya.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priambodon, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Bandar Baru, Ipda Rifky, S.H., telah mengambil langkah cepat dengan mendatangi tempat kejadian kecelakaan, Selanjutnya, Polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan ini.

"Kami akan terus memberikan informasi terbaru seputar kecelakaan ini seiring dengan perkembangan penyelidikan dari pihak berwenang. Semoga para korban diberi kekuatan dan kesembuhan, serta semoga kecelakaan serupa tidak terulang di masa mendatang," Pungkas Ipda Rifky S.H

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut