get app
inews
Aa Read Next : 6 Orang Korban Mobil Masuk Jurang di Beutong Ateuh Dilarikan ke RSUD Datu Beru Takengon

Pohon Tumbang Timpa Mobil Box di Ruas Jalan Padang Tijie Pidie

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 00:34 WIB
header img
Pohon Tumbang Timpa Mobil Box di Ruas Jalan Padang Tijie Pidie.(Dok Ist).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id- Satu unit mobil box ringsek tertimpa pohon tumbang di ruas jalan raya Banda Aceh -Medan tepatnya di Gampong Kupula Tanjong Kecamatan Padang Tiji, Pidie. Jumat (20/10/2023) sekira pukul 16.20 WIB.

Meskipun mobil yang ditimpa pohon itu sampai ringsek, beruntung pengemudi bisa selamat dari peristiwa itu.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat lantas Iptu Irwansyah, S. Sos yang temui sejumlah wartawan disela-sela saat perbersihan badan jalan akibat pohon tumbang, mengatakan sebelum kejadian, kemaren hujan lebat sempat mengguyur wilayah Kecamatan Padang Tiji, dan sebatang pohon tersebut tumbang dan menimpa satu unit mobil box yang sedang melintas.

Kejadiannya di ruas jalan Banda Aceh - Medan tepatnya di Gampong Kupula Tanjong Padang Tiji yang terjadi pada hari ini Jumat 20 Oktober 2023 sekitar pukul 16.20 WIB.

Lanjutnya, Mobil Box Nopol BK 8953 FX yang dikemudikan Wandi (27), asal Blang Dot Kecamatan Tangse dan penumpang Reza Antoni Putra (25) warga Blang Mangat Lhokseumawe kebetulan melintas di ruas jalan tersebut.

Namun tiba-tiba sebatang pohon besar di pinggir jalan tumbang, dan menimpa bagian depan mobil yang dikendarai Wandi.

Dalam kejadian tersebut arus lalu lintas sempat tidak maksimal, namun petugas lalu lintas melakukan rekayasa lalu lintas dgn sistem buka tutup, dan untuk saat ini arus lalin sudah lancar, sebut Kasat lantas.

"Beruntung pengemudi dan penumpangnya selamat dalam peristiwa itu, dan tidak mengalami luka-luka" ungkap Iptu Irwansyah, S.Sos.

Terlihat dilokasi Kasat lantas dan Kapolsek Padang Tiji besama-sama dengan personel Satlantas Polres Pidie dan Polsek Padang Tiji, dibantu masyarakat sekitar dengan menggunakan alat pemotong kayu seperti parang dan gergaji mesin, memotong kecil bagian pohon agar lebih mudah untuk dipindahkan dari badan jalan.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut