get app
inews
Aa Read Next : Manaruh Harapan Besar Kepada Waled, Ini Profil Said Mulyadi

Pidie Jaya Berhasil Raih Juara Terbaik Penyaji Seni Tutur dan Juara 2 Peuayon Aneuk di PKA Ke-8

Kamis, 09 November 2023 | 21:09 WIB
header img
Pidie Jaya Juara Terbaik Penyaji Seni Tutur di PKA Ke-8.(iNews/ Jamalpangwa).

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Kabupaten Pidie Jaya mendapatkan juara sebagai penyaji terbaik seni tutur di Pekan Kebudayaan Aceh Ke-8 di Kota Banda Aceh.

Selain sebagai penyaji terbaik seni tutur di Pekan Kebudayaan Aceh ke 8, Pidie Jaya juga mendapatkan juara lomba gaseng harapan 1, dan juara 2 sebagai peuayon aneuk.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pidie Jaya, Auren Ayni, melalui Kabid Kebudayaan, Marzuwan, menyebutkan bahwa ada tiga cabang lomba yang sudah mendapatkan hasil di Pekan Kebudayan Aceh ke-8 di Banda Aceh, Kamis 09 November 2023.

Adapun lomba yang sudah hasilnya merupakan seni tutur penyaji terbaik, Poh gaseng harapan 1, lomba peuayon aneuk juara 2.

"Memang hasil yang diperoleh masih sangat minim tapi kita juga harus menghargai kerja keras tim yang telah bekerja keras untuk membanggakan Kabupaten Pidie Jaya tercinta," ungkap Marzuwan.

Namun, Marzuwan berharap di sisa perlombaan nanti nya masih ada tim yang memperoleh juara terbaik lagi.

"Mudah - mudahan di sisa lomba kita masih bisa memperoleh hasil yg memuaskan, Terimakasih untuk dukungan masyarakat Pidie Jaya, mari kita terus berjuang untuk kemajuan Kebudayaan Pidie Jaya," tutup Marzuwan.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut