get app
inews
Aa Read Next : Polantas Berikan Pemahaman Tentang Rambu Lalu lintas dan Edukasi untuk Murid TK di Pidie Jaya Aceh

DPD KNPI Aceh Tenggara Berikan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Semadam

Senin, 20 November 2023 | 10:29 WIB
header img
Teks foto : DPD KNPI Aceh Tenggara Berikan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Semadam.(iNews/ Medi Arjuna).

ACEH TENGGARA, iNewsPortalAceh.id - Ketua KNPI Aceh Tenggara Mirza Al Mahbubi ST, MT berikan bantuan kepada Korban banjir bandang khususnya masyarakat desa Kampung Baru, Titi Pasir, dan Pasar Puntung, Kecamatan Semadam, Kabupaten Aceh Tenggara, pada Minggu (19/11/2023) kemarin.

Bantuan tersebut ditujukan kepada masyarakat yang terkena musibah dampak banjir bandang, keluarga yang terkena dampak kerusakan yang parah dan ringan untuk di tiga desa tersebut, pemberian bantuan tersebut diterima oleh kepala desa dari tiga desa yang terkena dampak.

Bantuan itu berupa sembako, beras, mie instan, telur dan air mineral, sembako tersebut yang langsung diserahkan oleh Ketua DPD KNPI Aceh Tenggara yakni mirza Al Mahbubi ST, MT kepada Kepala Desa pasar puntung Ayub ibrahim S.Farm.

Boby sampaikan bahwa semoga bantuan yang seperti ini akan meringan kan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir bandang ini.

Selain itu KNPI dan pengurus organisasi melakukan diskusi tanya jawab bersama masyarakat untuk menanyakan kesehatan dan tanggapan pemerintah terhadap tempat tinggal untuk mengunsi sebelum ada rumah yang bisa di tempati para masyarakat korban banjir.

"Itu juga sebagai bentuk rasa keperdulian kita KNPI terhadap Masyarakat yang terdampak banjir, semoga kita bersabar dan terus tawakal terhadap cobaan atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita," ungkap Boby.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut