get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Aceh Ramadhan Festival, Menparekraf RI : Ini Akan Jadi Wisata Religi Nomor 1 di Indonesia

Kalapas Kelas IIA Banda Aceh Sidak Ketertiban Warga Binaan

Selasa, 28 November 2023 | 10:16 WIB
header img
Kalapas Kelas IIA Banda Aceh Sidak Ketertiban Warga Binaan.(Foto: Khairu).

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Kalapas Kelas IIA Banda Aceh bersama pejabat struktural, lakukan sidak dan tegur sapa dengan warga binaan hunian Mapeling pada Selasa (28/11).

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas menghimbau seluruh warga binaan penghuni karantina mapeling agar tetap menjaga ketertiban dan kebersihan bersama.

Menurut Kepala Lapas Kelas IIA Banda Aceh, Edi Sigit Budiman, A.Md.IP., SH., M.A.P mengatakan bahwa agenda sidak ini untuk memastikan kondisi ketertiban dan kebersihan para warga binaan di Lapas Kelas IIA Banda Aceh.

"Ya ini adalah agenda rutin, dan sidak ini untuk memastikan kondisi ketertiban dan kebersihan para warga binaan di Lapas Kelas IIA Banda Aceh,"ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa hingga saat ini, jumlah warga binaan di Lapas Kelas IIA Banda Aceh telah mencapai 605 orang, sehingga dengan banyaknya warga binaan tersebut, perlu kita pastikan bersama ketertibannya.

"Hingga saat ini, jumlah warga binaan di Lapas Kelas IIA Banda Aceh telah mencapai 605 orang, sehingga dengan banyaknya warga binaan tersebut, perlu kita pastikan bersama ketertibannya".imbuhnya.

Kegiatan sidak dan tegur sapa pejabat struktural dengan warga binaan hunian Mapeling ini juga didampingi oleh Kasi Kamtib, Kaubsi Bimkemaswat, dan Wadan Pengamanan Rupam IV.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut