get app
inews
Aa Read Next : Israel Batasi Warga Palestina Masuk Masjid Al Aqsa untuk Salat Tarawih

Muda Seudang Pidie Sumbangkan Rp20 Juta untuk Palestina Melalui Ksatria - Asar Humanity

Senin, 04 Desember 2023 | 16:36 WIB
header img
Muda Seudang Pidie Sumbangkan Rp20 Juta untuk Palestina Melalui Ksatria - Asar Humanity.(Dok Monalisa).

PIDIE, iNewsPortalAceh.id- Dalam rangka peringatan MILAD GAM ke-47, Muda Seudang Kabupaten Pidie, Aceh, memberikan kontribusi signifikan dengan menyalurkan donasi sebesar Rp20.050.000,- untuk Palestina melalui Ksatria - Asar Humanity, Senin, 4 Desember 2023.

Serah terima donasi ini berlangsung dengan sukses pada Senin, 4 Desember 2023, di Kantor DPW Partai Aceh Kabupaten Pidie.

Donasi tersebut berhasil dikumpulkan oleh Muda Seudang Pidie melalui aksi Penggalangan Dana yang dilaksanakan selama kurang lebih 2 Minggu.

Kegiatan ini juga sangat di dukung penuh oleh DPW Partai Aceh Wilayah Pidie dengan bantuan logistik bagi tim yang turun aksi dilapangan.

Barlian, Ketua Muda Seudang Pidie, mengungkapkan aksi solidaritas tersebut sebagai bentuk dukungan untuk rakyat Palestina yang sedang konflik dengan Israel.

"Kami ingin memberikan dukungan penuh kepada saudara-saudara kita di Palestina yang sedang menghadapi situasi sulit. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka."imbuh Afdhalul Rahman, S.T,

Ketua Ksatria Pidie Rahman juga mengapresiasi inisiatif dari Muda Seudang Pidie dan menyatakan terima kasih atas bantuan besar dari masyarakat Pidie.

Rahman menjelaskan situasi pasca Agresi Israel ke Palestina, di mana lebih dari 13.000 jiwa menjadi korban dan 1,5 juta orang terpaksa menjadi pengungsi.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus peduli pada situasi tersebut.

"Kami mengharapkan dukungan dan perhatian semua pihak agar kita bisa bersama-sama membantu saudara-saudara kita di Palestina melewati masa sulit ini."ujarnya.

Panglima Madon (Bahtiar Abdullah) Ketua KPA Wilayah Pidie, juga menyampaikan dukungan dan apresiasi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Muda Seudang Pidie atas kepedulian yang tinggi terhadap kemanusiaan. Semoga bantuan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu peduli pada sesama, terutama dalam situasi sulit seperti yang dihadapi oleh saudara-saudara kita di Palestina."terangnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut