get app
inews
Aa Read Next : Ini 3 Konsep Besar H Rahmatullah untuk Wujudkan Cita-cita Mulia Membangun Generasi Emas Pidie

H Rahmatullah Dapat Surat Rekomendasi dari DPP PAN sebagai Calon Bupati Pidie 2024

Sabtu, 01 Juni 2024 | 09:32 WIB
header img
DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menyetujui dan merekomendasikan H Rahmatullah sebagai Bakal Calon Bupati Pidie di Pilkada 27 November 2024. Foto Ist

PIDIE, iNewsPortalAceh.id-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) menyetujui dan merekomendasikan H Rahmatullah sebagai Bakal Calon Bupati Pidie di Pilkada 27 November 2024. Kepastian surat rekomendasi atas nama H Rahmatullah itu diserahkan langsung Ketua DPW PAN Provinsi Aceh Mawardi Ali di Jakarta pada Kamis 30 Mei 2024.


“Dari rekomendasi tersebut, Tim Pilkada DPP PAN menugaskan bakal calon Bupati Pidie ini untuk melaksanakan tugas, mencari Pasangan Sebagai Calon Wakil Bupati Pidie 2024-2029 dan bebrapa tugas lain untuk kelancaran saat pendaftaran sebagai Calon kandidat Bupati beserta Wakil Bupati Pidie pada 27 Agustus 2024.

Dalam kesempatan itu Ketua DPW PAN Aceh Mawardi Ali mengatakan, surat rekomendasi ini langsung ditandatangani Ketua Tim Pilkada DPP PAN, Yandri Susanto yang juga merupakan Wakil Ketua MPR RI.

Mawardi Ali menambahkan, H Rahmatullah merupakan sosok yang cerdas, santun dan berkapasitas untuk membangun Pidie yang lebih baik di masa depan.

"Saya yakin, H Rahmatullah, punya pengalaman yang bagus, track recordnya baik, moralnya juga sangat baik, semoga Kabupaten Pidie kedepan lebih baik dan sukses dibawah kepemimpinan beliau kedepan," kata Mawardi Ali

Sementara Bakal Calon  Bupati Pidie H Rahmatullah mengatakan, dengan dikeluarkannya rekomendasi ini merupakan sebuah amanah dan bertekad dengan  keseriusan untuk maju di Pilkada Pidie kedepan. 

"Keputusan H Rahmatullah memilih maju melalui jalur partai setelah meminta nasehat para alim ulama ( termasuk Abu Lamkawe), tokoh-tokoh masyarakat yang  menetap di Pidie maupun yang dalam perantauan," kata dia.

Harapan dan cita - cita dalam mewujudkan Membangun Generasi Emas Pidie BEUMALEM-BEUKAYA-BEUSEJAHTERA, bukan keinginan ambisi pribadi semata - mata untuk menjadi Bupati. Tetapi memberikan harapan dan tujuan bagi semua Generasi muda serta masyarakat Pidie umumnya dimanapun berada guna menggapai cita- cita dalam menatap masa depan lebih baik lagi.

"Insya Allah dalam waktu dekat, kita akan mengantongi rekomendasi atau surat tugas dari partai lainnya, meskipun teknis dan mekanismenya kita ikuti semua sesuai prosedur dan PO organisasi masing masing Partai. Mohon doa dari seluruh lapisan masyarakat, agar langkah ini Allah mudahkan dan Allah berikan kemenangan untuk tujuan mulia sebagaimana cita-cita dan harapan seluruh lapisan masyarakat Pidie Aamiin," tandasnya.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut