get app
inews
Aa Read Next : Kerap di Kaitkan denga Agenda Pilkada 2024, Razikin : KIP Harus Jaga Independensi Lembaga

Kapolsek Hadiri Bimtek Pengawasan Tahapan Kampanye dan Distribusi Logistik Pemilu 2024

Rabu, 06 Desember 2023 | 17:29 WIB
header img
Kapolsek Hadiri Bimtek Pengawasan Tahapan Kampanye dan Distribusi Logistik Pemilu 2024.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Kapolsek Bandar Baru, Ipda Rifky Hidayat, S.E, turut hadir dalam Pelaksanaan Kegiatan Bimtek Pengawasan Tahapan Kampanye dan Distribusi Logistik Pemilu 2024, pada Rabu, (06/12/23), pukul 10.00 WIB.

Acara itu berlangsung di Aula Kantor Camat Bandar Baru Gampong Keude Lueng Putu, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya.

Kegiatan Bimtek yang diselenggarakan oleh Panwascam Kecamatan Bandar Baru bertujuan memberikan pemahaman kepada Pengawas Kelurahan Desa (PKD) dalam Kecamatan Bandar Baru terkait pengawasan tahapan kampanye dan distribusi logistik Pemilu 2024.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Bandar Baru Muhammad, Skm, Danramil 11 Bandar Baru Kapt. Infanteri Bustami, serta Ketua Panwascam Kecamatan Bandar Baru Ekawati S.Pd beserta koordinator divisi Panwascam Kecamatan Bandar Baru.

Materi Bimtek disampaikan oleh pemateri eksternal Muzakkir SH, MH, yang memberikan pandangan mendalam terkait tugas dan tanggung jawab PKD dalam mengawasi tahapan kampanye Pemilu 2024.

Kapolsek Bandar Baru, Ipda Rifky, S.H, menyampaikan bahwa pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Panwascam Kecamatan Bandar Baru terkait tahapan Pemilu tahun 2024.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, mengapresiasi kehadiran Kapolsek Bandar Baru dan seluruh peserta Bimtek, menegaskan pentingnya peran PKD dalam menjaga transparansi dan integritas dalam pelaksanaan Pemilu mendatang.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut