get app
inews
Aa Read Next : Viral, Sultan Aceh Shella Saukia Umroh Pakai Tas Hermes dan Jam Tangan Nyaris Rp3 Miliar!

Biodata Shella Saukia, Crazy Rich Aceh yang Naik Koper Listrik Saat Umrah

Kamis, 07 Desember 2023 | 08:44 WIB
header img
Biodata dan Agama Shella Saukia (Foto:Instagram/shellasaukiaofficial)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Biodata dan agama Shella Saukia mendadak banyak dicari oleh masyarakat.

Hal tersebut berhubungan dengan video dirinya yang menaiki koper listrik saat tengah menjalankan ibadah Umrah di Tanah Suci.

Kemunculan video tersebut jelas membuat netizen geram. Pasalnya, tak sedikit yang menduga bahwa Shella Saukia menaiki koper listrik di Masjidil Haram, tepatnya saat ia tengah menjalani tawaf.

Akan tetapi, baru-baru ini Shella memberikan klarifikasi melalui akun Instagramnya.

Wanita yang dijuluki sebagai Crazy Rich Aceh ini mengatakan bahwa ia menggunakan koper listriknya untuk membeli oleh-oleh di Tower Zamzam, bukannya saat beribadah.

"Aku naik koper dari hotel Intercon ke Tower Zamzam yang jaraknya lumayan jauh. Yang tujuan ke Tower Zamzam beli oleh-oleh pas memang aku juga lagi turun perut waktu itu. Biasa aku pake koper itu cuma di bandara," tulis Shella dikutip dari unggahan Instagram Story @shellasaukiaofficial, Selasa (5/12/2023).

"Banyak yang mengira aku ke masjid pakai koper ini sampai nyumpahin kaki aku lumpuh loh. Ngerinya, semakin ngeri fitnah dunia ini. Semoga kalian diberi terus jalan yang bener sama Allah supaya bisa menjaga ketikan," lanjutnya.

Lantas, siapakah sosok Shella Saukia yang dijuluki sebagai Crazy Rich Aceh?

Berikut ulasannya:

Memiliki nama lengkap Shella Saukia, ia diketahui merupakan seorang pebisnis asal Aceh. Kekayaannya yang melimpah, bahkan membuatnya dijuluki sebagai Crazy Rich Aceh.

Ia diketahui lahir di Aceh pada 4 Agustus 1990 dan menganut agama Islam. Shella juga diketahui merupakan kakak kandung dari selebgram Herlin Kenza.

Berusia 33 tahun, Shella diketahui sempat hidup sederhana bahkan mengontrak di sebuah rumah bekas bantuan Tsunami Aceh. Suami Shella diketahui merupakan seorang politisi partai bernama Achmad Fitra Budiman.

Dari pernikahannya dengan politisi PAN itu, ia dikaruniai sepasang anak laki-laki dan perempuan. Shella mengawali bisnisnya dengan menjadi seorang reseller.

Keuntungan dari menjajakan barang milik orang lain inilah yang kemudian dipakai olehnya untuk modal berdagang hijab hingga omzetnya terus menerus meningkat.

Saat ini, Shella bukan hanya merupakan seorang pebisnis hijab, ia juga melebarkan usahanya dengan menjual gamis. Bahkan ia mampu mendirikan perusahaanya sendiri dan menempati posisi sebagai Chief Executive Officer (CEO) di Shellasaukia Group.

Bisnis yang ada di bawah naungan Shellasaukia Group tentu bukan hanya bisnis hijab dan gamis saja, melainkan juga produk perawatan kecantikan yang diberi label Shella Saukina Skin.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut