get app
inews
Aa Read Next : Iran Serang Wilayah Israel Pakai Rudal dan Drone Kamikaze, Sirene Meraung-raung di Seantero Negeri

Terus Bombardir Gaza dari Segala Penjuru, Israel Malah Kewalahan Hadapi Perlawanan Hamas

Rabu, 13 Desember 2023 | 12:46 WIB
header img
Sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam tidak mampu ditaklukkan tentara Israel, meski pasukan zionis terus membombardir Gaza hingga luluhlanttak. Foto: Ist

GAZA, iNews.id - Pasukan zionis Israel terus membombardir Gaza dari segala penjuru. Bom-bom yang dijatuhkan pesawat tempur Angkatan Udara Israel, meluluhlantakkan Gaza.

Namun, serangan brutal Israel tersebut tidak membuat pejuang Palestina menyerah. Israel hanya membunuh anak-anak dan wanita yang tidak bersalah. Malah, pasukan sayap militer Hamas, Izzuddin Al-Qassam, menyerang tentara zionis dari belakang garis depan musuh. 

Para pejuang Palestina yang menyerang Israel menggunakan senapan, mortar, roket peluncur granat, serta ranjau anti-personel berhasil menghancurkan banyak tank musuh dan membunuh para tentara zionis.

Perlawanan hebat yang diberikan para pejuang Palestina, dipaparkan Lembaga think tank Institute for the Study of War (ISW).

Organisasi yang berbasis di Washington DC, Amerika Serikat (AS) itu menjelaskan, perlawanan sengit para pejuang masih terjadi di Gaza Utara, wilayah yang diklaim Israel sudah dikuasai. 

Bukan hanya itu, perlawanan kuat juga diberikan di Khan Younis, Gaza Selatan, kota terbesar kedua di Jalur Gaza. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut