get app
inews
Aa Read Next : PUPR Libatkan Kejari Dampingi Belasan Paket Proyek Jalan di Aceh Barat

PUPR Aceh Barat Akan Aspal Jalan Pasar Meulaboh di Tahun 2024

Senin, 18 Desember 2023 | 15:54 WIB
header img
PUPR Aceh Barat Akan Aspal Jalan Pasar Meulaboh di Tahun 2024.(iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id- Pemerintah Kabupaten Aceh Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) berencana akan melakukan pengaspalan Jalan Pasar Bina Usaha Meulaboh pada tahun 2024.

Kepala Dinas PUPR Aceh Barat, Kurdi mengatakan jalan Pasar Bina Usaha Meulaboh rencanakan akan dilakukan pembangunan dan pengaspalan di tahun 2024 mendatang dengan menggunakan Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA).

"Rencana lanjutan pembangunan jalan Bina Usaha Meulaboh agar teraspal, kita telah mengusulkan pada angggaran tahun 2024 mendatang dengan Dana Otonomi Khusus Aceh dengan pagu senilai Rp.750 juta ," kata Kurdi, Senin (18/12/2023).

Kurdi menjelaskan jalan tersebut beberapa bulan lalu pihaknya telah melakukan rehab, namun melihat kondisi terkini pihaknya tentu akan melakukan perbaikan dengan menyisip kembali sambil merantakan lubang.

"Jalan yang berlubang tersebut tentu akan diperbaiki dan untuk selanjutnya di tahun 2024 kita mulai lakukan pengaspalan, sambil menunggu selesai pekerjaan pembangunan pasar baru rampung," jelasnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut