get app
inews
Aa Read Next : Teror Hewan Buas di Aceh Tengah, Ternak Warga Mati Mengenaskan

Panwaslih Gayo Lues Ajak Media Ikut Awasi Pemilu

Sabtu, 23 Desember 2023 | 13:59 WIB
header img
Panwaslih Gayo Lues Ajak Media Ikut Awasi Pemilu.(iNews/ Dosaina Ariga).

GAYO LUES, iNewsPortalAceh.id – Panitia Pengawas Pemilihan (Paswaslih) Gayo Lues, mengajak awak media yang bertugas di Kabupaten berjuluk Negeri Seribu Bukit ini, untuk mengawasi pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Ajakan itu disampaikan Ketua Panwaslih Gayo Lues, Wiwin Bustami, yang didampingi Komisioner lainnya, Sri Yani, saat menggelar kegiatan rapat bersama puluhan Jurnalis, dengan tema “Peran Media Massa Dalam Mensukseskan Pengawasan Pemilu Serentak Tahun 2024", yang berlangsung di ruang rapat Sekretariat Panwaslih setempat, Jumat 22 Desember 2023.

Dikesempatan itu, Wiwin juga meminta para Jurnalis untuk bisa memberikan informasi positif kepada masyarakat, dalam artian memberikan pendidikan politik, serta menginformasikan larangan bagi peserta Pemilu dalam melakukan kegiatan politiknya.

“Dengan informasi yang diberikan rekan-rekan media, diharapkan bisa memperkecil pelanggaran dalam pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, sehingga nantinya mampu menghasilkan para pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas,”

sampainya, seraya mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk para Jurnalis, untuk sama-sama mengawasi pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Dalam kegiatan itu, Buniyamin yang merupakan Pimpinan Redaksi Media Online AraNews, juga menjadi nara sumber dalam rapat tersebut.

Bahkan berbagai pertanyaan dari para Jurnalis muncul dalam rapat yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut