get app
inews
Aa Read Next : Jaga Kedisiplinan dan Ketertiban, Sipropam Gelar Gaktinplin untuk Ratusan Personel Polres Pidie Jaya

Penertiban Anak Sekolah oleh Satlantas Polres Pidie Jaya Demi Kedisiplinan Pendidikan

Jum'at, 08 Desember 2023 | 18:53 WIB
header img
Penertiban Anak Sekolah oleh Satlantas Polres Pidie Jaya Demi Kedisiplinan Pendidikan.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pidie Jaya turut berperan dalam menciptakan kedisiplinan pendidikan dengan melakukan penertiban terhadap pelajar yang berkeliaran saat jam belajar. Jum,at (8/12/23).

Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 08 Desember, mulai pukul 10.00 WIB di Jalan Medan - Banda Aceh, dalam wilayah hukum Polres Pidie Jaya.

Personel Satlantas Polres Pidie Jaya secara aktif melibatkan diri dalam menertibkan anak sekolah yang tidak berada di tempatnya saat jam belajar.

Mereka dipandu kembali ke sekolahnya dan diserahkan kepada pihak guru sebagai langkah peduli terhadap keberlangsungan pendidikan di wilayah Polres Pidie Jaya.

Kegiatan penertiban ini tidak hanya menjadi bentuk kepedulian terhadap pendidikan, namun juga sebagai upaya menjaga ketertiban dan kedisiplinan di kalangan pelajar.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S H, S.I.K,M.Si, melalui Kasat Lantas Iptu Mahruzal Hariadi, menekankan bahwa upaya penertiban ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan mendukung tumbuh kembangnya potensi anak-anak di wilayah Polres Pidie Jaya," Pungkas Kasat Lantas

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut