get app
inews
Aa Read Next : Sat Resnarkoba Polres Pidie Jaya Ungkap Jaringan Peredaran Sabu di Pidie Jaya Aceh

Puluhan Polantas Pidie Jaya Amankan Lalulintas Malam Bergantian Tahun

Senin, 01 Januari 2024 | 11:29 WIB
header img
Puluhan Polantas Pidie Jaya Amankan Lalulintas Malam Bergantian Tahun.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Puluhan personel satuan polisi lalulintas Polres Pidie Jaya, Aceh, di kerahkan untuk mengamankan jalur lintas nasional pada malam pergantian tahun.

Sementara itu Iptu Mahruzar Hariadi, Kasat Lantas Polres Pidie Jaya menyebutkan malam pergantian tahun baru pihaknya menerjunkan sekitar dua puluhan personel kepolisian untuk penertiban lalulintas pada malam pergantian tahun.

"Terimakasih Kasih Kepada Masyarakat khususbya Pidie Jaya dan umum nya Aceh yang telah mendukung terlaksananya Ops Lilin Di Wilayah hukum Polres Pidie Jaya, Aceh," ujar Iptu Mahruzar Hariadi.

Selain itu kata Iptu Mahruzar Hariadi, bahwa puluhan personel polisi lalulintas pada malam pergantian melakukan patroli dan pengamanan beberapa titik jalan yang diduga rawan terjadi kecelakaan di Pidie Jaya, Aceh.

"Kami melakukan pengamanan jalan di beberapa titik lokasi agar tidak terjadinya Laka Lantas dan masyarakat dalam menyambut pergantian malam tahun Baru," terang nya.

Begitu juga personel juga menjaga agar masyarakat tidak terjadi nya konvoi atau turun kejalan yang menggangu kamtibcar lantas.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung Ops Lilin yang akan segera berakhir," Iptu Mahruzar Hariadi.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut