get app
inews
Aa Read Next : Polisi Militer Razia Hotel di Kota Lhokseumawe, Danrem Lilawangsa:Upaya Perkecil Kenakalan

Gelar Razia di Malam Tahun Baru, 6 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Petugas Gabungan

Senin, 01 Januari 2024 | 13:57 WIB
header img
Keterangan Foto: Petugas gabungan saat razia cipta kondisi di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. (iNews/Anang Agus Faisal)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Petugas gabungan menggelar razia ke sejumlah kafe, karaoke dan tempat kos di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur saat malam tahun baru, Minggu (31/12/2023).

Hasilnya, enam pasangan bukan suami istri yang sedang berduaan dalam kamar kos diamankan, termasuk seorang diduga pengguna narkoba.

Razia malam pergantian tahun ini dilakukan petugas gabungan dari Satpol PP Tulungagung, TNI, Polri, Kejaksaan, Bea Cukai, serta BNN Kabupaten Tulungagung.

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tulungagung Sumarno mengatakan, kegiatan dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif saat malam pergantian tahun.

Selain memeriksa identitas, petugas juga melakukan tes urine terhadap para penghuni kos dan pengunjung tempat hiburan malam.

"Dari 4 tempat kos yang dirazia, kami mendapati 6 pasangan bukan suami istri yang sedang berduaan dalam kamar," ujarnya, Senin (1/1/2023).

Selain itu, berdasar hasil tes urine yang dilakukan petugas BNN, ditemukan satu penghuni kos yang positif narkoba.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut