get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Awal Tahun 2024, 24 Personil Polres Aceh Selatan Naik Pangkat

Selasa, 02 Januari 2024 | 12:05 WIB
header img
Awal Tahun 2024, 24 Personil Polres Aceh Selatan Naik Pangkat.(iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id-Memasuki awal tahun 2024 sebanyak 24 Personil Polres Aceh Selatan Polda Aceh mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara korp raport kenaikan pangkat personil Polres Aceh Selatan digelar Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan. Selasa (02/01/2024).

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., dan sebagai peserta upacara Waka Polres, para Pejabat Utama , perwira staf,Kapolsek jajaran,Personil Polres, personil yang naik pangkat beserta istri dan Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Selatan.

Adapun Personil yang melaksanakan Korp raport tersebut sebanyak 24 orang yaitu Perwira 5 orang dan Bintara 19 orang. Untuk golongan Perwira yaitu 1 orang dari AKP ke Kompol, 1 pers dari IPTU menjadi AKP dan dari IPDA ke Iptu sebanyak 3 orang.

Sedangkan dari Golongan Bintara Aipda ke Aiptu 5 orang, Briptu ke Brigadir 10 orang dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 4 orang.

"Kenaikan Pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan dan perhatian Pimpinan Polri terhadap Personil yang telah menunjukkan Prestasi, Dedikasi dan Loyalitas serta pengabdian terhadap pelaksanaan tugas dengan baik dan bertanggung jawab" Ungkap Kapolres.

"Saya juga menekankan kepada personil yang telah naik pangkat,bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar gagah gagahan, namun beban tugas yang Saudara emban semakin berat dan banyak tantangan.Karena selain dicintai masyarakat Polri harus juga dapat dipercaya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat."ujar nya.

Sambung Nova Di akhir kegiatan, Kapolres beserta seluruh peserta upacara beriringan memberikan ucapan Selamat kepada Personil yang mendapatkan kenaikan Pangkat dan dilanjutkan acara penyiraman air bunga dan syukuran.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut