get app
inews
Aa Read Next : 3 Unit Rumah Ludes Terbakar di Aceh Selatan

Seorang Jurnalis di Aceh Selatan Mengalami Penganiayaan,Diduga Akibat Pemberitaan

Sabtu, 06 Januari 2024 | 20:11 WIB
header img
Seorang Jurnalis di Aceh Selatan Mengalami Penganiayaan,Diduga Akibat Pemberitaan.(iNews / Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id- Seorang Wartawan Media Online Krusial, Kausar (28). Melapor ke Polres Aceh Selatan usai diduga mengalami penganiayaan, dengan surat Laporan Polisi Nomor: LP/B/2/I/2024/SKPT/POLRES ACEH SELATAN.

Korban mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi di Gampong Kotafajar tepatnya di depan Kantor Pegadaian Kotafajar, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan.

Ia menyebutkan bahwa pelaku adalah seorang pemuda berinisial AD merupakan perangkat Gampong Simpang Empat, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan.

Korban menduga penganiayaan itu terkait dengan pemberitaan di media Krusial.com dengan judul "Proyek “Siluman” Drainase di Kotafajar Amburadul" yang telah tayang pada Kamis (4/24).

"Sebelumnya pelaku pernah beberapa kali menelpon saya dan mengirimkan pesan dengan nada ancaman, kejadian penganiayaan terhadap saya ada indikasi pemberitaan di media Krusial," kata Kausar.

Menurut pengakuan korban, sekira pukul 21.43 WIB, diduga pelaku dengan sengaja menabrakkan kendaraan motor roda duanya dari sisi belakang kendaraan korban yang sedang melaju pelan.

"Saya mengendarai sepeda motor, kemudian saya tiba-tiba di tabrak oleh pelaku dari sisi belakang, kemudian pelaku juga mengantukkan kepala nya ke kening saya hingga kepala saya membengkak" ujarnya.

Sebelum korban di hubungi via telfon Whatsapp oleh pelaku untuk menjumpai nya, namun korban belum sempat menjumpai pelaku lantaran korban sedang ada kegiatan di tempat lain.

Menanggapi hal itu, Kausar didampingi Ketua PWI Aceh Selatan, Yunardi dan sekretaris PWI Aceh Selatan, Sudirman telah melakukan pelaporan di Polres Aceh Selatan dengan surat Laporan Polisi Nomor: LP/B/2/I/2024/SKPT/POLRES ACEH SELATAN.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut