get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bersama Puluhan Personel Tinjau TKP Kematian Gajah Liar Tersengat Listrik di Aceh

Dua Polisi di Aceh Ditangkap Kasus Narkoba, 1 Berpangkat AKBP

Senin, 15 Januari 2024 | 17:10 WIB
header img
Keterangan Foto:Wakapolda Aceh Brigjen Pol Armia Fahmi (tengah) saat konfrensi pres tentang kasus narkoba menjebat 2 polisi, Senin (15/1/2024) (Foto: iNews/Taufan Mustafa)

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Dua polisi berpangkat di Polda Aceh ditangkap kasus kepemilikan 1 ons sabu, Minggu (14/1/2024). Satu berpangkat AKBP dan satu lainnya bintara.

Keduanya ditangkap tim Reserse Narkoba Polresta Banda Aceh. Wakapolda Aceh Brigjen Pol Armia Fahmi mengatakan saat ini peran keduanya dalam kasus ini masih didalami.

"Ada anggota Polda Aceh yang kita tangkap ad dua orang. Satu berpangkat AKBP berinisial AP yang satu bintara. (Perannya) masih pendalaman di Polda Aceh," ucapnya, Senin (15/1/2024).

Dia pun menepis adanya isu penangkapan oknum polisi tersebut di rumah dinas. Fahmi menegaskan keduanya ditangkap di Banda Aceh.

"Ditangkap di Banda Aceh. Barang bukti 1 ons sabu-sabu. (Ditangkap di rumah dinas?) bukan, di Banda Aceh," ucapnya lagi.

Fahmi menegaskan, komitmennya terhadap penanganan kasus narkoba di Aceh, tak terkecuali anggota polisi.

Proses hukum terhadap tersangka, baik secara pidana maupun sanksi di institusi kepolisian, akan dilakukan jika terbukti bersalah.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut