get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Jasad Wanita Ditemukan Terkubur dalam Rumah di Pidie, Polisi Ringkus Suami Korban di Medan

Jum'at, 19 Januari 2024 | 14:15 WIB
header img
Jasad Wanita Ditemukan Terkubur di Dalam Rumah di Pidie, Polisi Berhasil Ringkus Suami Korban di Medan. Foto: iNews/ Jamalpangwa.

PIDIE, iNewsPortalAceh.id - Polisi Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pidie, Aceh, berhasil meringkus pria berinisial M (27 tahun) pelaku pembunuhan istri di kawasan Sumatera Utara.

Tersangka M (27) merupakan suami korban yang diduga melarikan diri usai melakukan pembunuhan terhadap istrinya di Desa Pulo Loih, Kecamatan Titeu, Kabupaten Pidie, Aceh, di rumah kontrakan.

Kapolres Pidie, AKBP.Imam Asfali.Sik, menyebutkan pelaku pembunuhan istri tersebut diringkus petugas usai siap makan di kawasan pasar daerah Belawan, Sumatera Utara (Sumut).

"Hasil kerja keras petugas akhirnya suami perempuan yang jasadnya terkubur di bawah lantai di dalam rumah kontrakannya di Desa Pulo Loih, Kecamatan Titeu, Pidie, Aceh, ditangkap di kawasan Medan," ujar Imam Asfali, Jumat 19 Januari 2024.

Pria berinisial M (27) itu diamankan petugas di kawasan pasar Belawan, Sumatera Utara (Sumut), sebelum penangkapan petugas juga berkoordinasi dengan pihak Polda Medan.

Menurut Imam Asfali, terduga pelaku diringkus sekira 12.30 WIB pada Kamis 18 Januari 2024 kemarin di Sumatera Utara (Sumut).

"Setelah dilakukan pengejaran selama sepekan pasca kejadian pembunuhan terhadap istrinya yang jasad nya di bungkus karung dan di kuburkan di dalam rumah kontrakannya," imbuh Imam.

Imam menambahkan, bahwa untuk motif pembunuhan itu belum bisa disampaikan di karenakan pelaku masih diperiksa dan baru saja di tangkap.

Seperti diketahui sebelumnya, dimana warga Desa Pulo Lhoih, Kecamatan Titeu, Pidie, Aceh, di gegerkan dengan temuan jasad perempuan terkubur di bawah lantai kamar pada Jumat 12 Januari 2024 lalu sekira pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya jasad Ayu Sri Wahyuni Ningsih ditemukan oleh warga setempat yang telah di kubur dengan di masukan kedalam karung.

Saat pelarian ke Belawan Sumatera Utara (Sumut) pelaku pembunuhan istri ini sempat singgah di beberapa kota seperti Bireuen dengan tujuan menjenguk anaknya di salah satu pesantren.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut