get app
inews
Aa Read Next : Viral Remaja Ini Nikahi Ibu Temannya yang Beda 20 Tahun, Netizen: The Real Cari yang Keibuan

Tessa Kaunang Berharap Bisa Menikah Lagi di Usia 40-an

Senin, 29 Januari 2024 | 07:31 WIB
header img
Keterangan Foto: Tessa Kaunang berharap bisa menikah lagi di usia 40-an. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.idTessa Kaunang buka-bukaan mengenai kehidupan asmaranya. Setelah bercerai dari Sandy Tumiwa pada 2014 lalu, Tessa Kaunang berusaha membuka hatinya agar bisa kembali menikah.

Tessa juga mengaku sempat dijodohkan oleh orang-orang terdekatnya. Tessa bahkan dikenalkan kepada beberapa lelaki, tapi sampai saat ini belum menemukan yang cocok.

Artis 47 tahun itu pun merasa sudah bukan zamannya dijodoh-jodohkan lantaran dia percaya jodohnya akan datang dengan sendirinya.

"Pernah sih dikenalin tapi gak cocok juga. Udahlah, udah gede juga udah tua. Kita cari sendiri ketemu sendiri maksudnya," ujar Tessa Kaunang saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tessa Kaunang tak menyalahkan jika ada yang menjodohkannya dengan seorang pria. Pasalnya, dia menghargai usaha orang-orang terdekatnya juga berharap dia segera bertemu dengan jodohnya.

Sementara mengenai kriteria pria idamannya, Tessa ingin suaminya dapat membimbing dan menuntunnya dengan baik sehingga harus menganut keyakinan yang sama.

Tessa juga ingin pria tersebut bukan hanya menyayanginya melainkan pula anak-anaknya dari pernikahannya dengan Sandy Tumiwa.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut