get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Aceh Ramadhan Festival, Menparekraf RI : Ini Akan Jadi Wisata Religi Nomor 1 di Indonesia

Forum Guru Besar UIN Ar-Raniry Banda Aceh Komitmen Jaga Netralitas Pemilu 2024

Rabu, 07 Februari 2024 | 14:49 WIB
header img
Forum Guru Besar UIN Ar-Raniry Banda Aceh Komitmen Jaga Netralitas Pemilu 2024.(iNews/ Zahloel Yusra).

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id- Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024, Forum Dewan Guru Besar UIN Ar-Raniry Banda Aceh diwakili oleh Prof. Dr. Jamaluddin, M.ed, mengeluarkan himbauan kepada masyarakat , Selasa (7/2/2024).

Prof. Jamaluddin, selaku perwakilan Forum Dewan Guru Besar, menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan ketenangan dalam masyarakat Aceh di tengah gejolak politik yang tengah berlangsung.

Dalam pernyataannya, ia mengecam segala bentuk provokasi, penyebaran isu hoax, politik uang, dan kampanye hitam yang dapat merusak suasana demokrasi.

"Saya mewakili Forum Guru Besar UIN Ar-Raniry Banda Aceh ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab. Kita perlu bersama-sama menjaga integritas dan martabat Pemilu 2024," ujar Prof. Jamaluddin.

Forum Guru Besar juga menyatakan kesiapannya untuk menjadi pelopor pemilu damai. Mereka berkomitmen untuk bersama-sama menjaga netralitas guna memastikan Pemilu berjalan dengan jujur, adil, dan bermartabat.

"Kami sebagai bagian dari UIN Ar-Raniry Banda Aceh ingin menciptakan suasana Pemilu yang kondusif dan damai. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dengan penuh tanggung jawab demi masa depan yang lebih baik," tutupnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut