get app
inews
Aa Read Next : Diduga Aksi Duel Maut Satu Pelajar di Aceh Tengah Meninggal Dunia

Bertujuan untuk Keterbukaan Informasi, Bawaslu Aceh Tengah Gelar Diskusi dengan Awak Media

Rabu, 07 Februari 2024 | 18:09 WIB
header img
Bertujuan untuk Keterbukaan Informasi, Bawaslu Aceh Tengah Gelar Diskusi dengan Awak Media.(Dok Erwin).

TAKENGONiNewsPortalAceh.id - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Kabupaten Aceh Tengah, gelar acara diskusi bersama awak media di hotel Grand Bayu Hill Takengon. Rabu (7/2/2024).

Acara diskusi yang bertujuan untuk keterbukaan informasi pada awak media tentang pengawasan pemilu yang di lakukan Bawaslu, dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media yang bertugas di Aceh Tengah.

"Acara diskusi ini kita lakukan sebagai wujud keterbukaan informasi atas pengawasan pemilu yang kita lakukan di Aceh Tengah," ucap Ismail Muammar Rabu (7/2/2023).

Selain itu, Ismail Muammar yang merupakan komisioner bawaslu Aceh Tengah juga mengajak para awak media disana untuk menjaga netralitas dan mematuhi aturan pada saat minggu tenang yang di tetapkan pada 10 Februari 2023 mendatang.

Hal ini dilakukan menggigat banyak nya peserta pemilu yang mengunakan media sebagai sarana kampanye, untuk mengajak masyarakat memilih nya pada pesta demokrasi yang akan di gelar pada 14 februari 2024.

"Pada tanggal 10 nanti kita memasuki tahapan minggu tenang, untuk iti kami meminta kepada awak media untuk tidak mempublikasikan lagi peserta pemilu di media nya masing-masing, tidak ada lagi kampanye dan apk pada minggu tenang" jelasnya.

Dalam acara itu, Ismaill Muammar juga menerima saran, pendapat serta keritikan dari para wartawan yang hadir disana.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut