get app
inews
Aa Read Next : Viral Risma TKW Indonesia,Kena Pajak Rp360 Juta Gegara Bawa Pulang Emas 3 Kg dari Arab

Siap Unjuk Gigi di Miss World 2024,Miss Indonesia Audrey Vanessa Tiba di India

Selasa, 20 Februari 2024 | 08:15 WIB
header img
Keterangan Foto: Miss Indonesia Audrey Vanessa bagikan potret kedatangannya di India. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa akhirnya telah menginjakkan kakinya di New Delhi, India, Minggu, (18/2/2024).

Kedatangannya di ibu kota India itu dibagikan dalam sebuah potret yang baru-baru ini Audrey unggah di akun Instagramnya.

Dalam potret tersebut, Audrey tampak berfoto sambil membentangkan bendera merah putih kebanggaan Indonesia dan melempar senyum manisnya.

Tampak juga 4 buah koper besar berwarna hitam dengan lambang bendera merah putih yang masing-masing bertuliskan ‘Miss Indonesia’ berjejer rapi di depannya.

“Here now in India for the 71st Miss World @missworld,” tulis Audrey, dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, @audreyyvanessa, Minggu, (18/2/2024).

Kedatangan Audrey di New Delhi, India itu tak lain untuk melangkah ke ajang kecantikan internasional, Miss World 2024.

Audrey sendiri berangkat menuju New Delhi, India sejak hari Sabtu, (17/2/2024) kemarin.

Sebelum grand final, Audrey akan melakukan sejumlah kegiatan dan karantina di New Delhi selama dua minggu dan satu minggu di kota Mumbai.

Sejumlah persiapan pun telah dilakukan Audrey sebelum melenggang di kontes kecantikan ini. Berbagai hal telah diasah olehnya, baik dari segi fisik, kecantikan, hingga bakat yang akan dia tunjukan di panggung Miss World.

Postingan potret Audrey yang akhirnya menginjakkan kaki di New Delhi, India untuk mengikuti ajang Miss World 2024 itu lantas banjir komentar berisi dukungan untuknya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut