get app
inews
Aa Read Next : Gawat, Teror Racun Ancam Petani Tambak Udang di Pijay, Warga Minta Aparat Buru Pelaku

Polantas Berikan Pemahaman Tentang Rambu Lalu lintas dan Edukasi untuk Murid TK di Pidie Jaya Aceh

Selasa, 05 Maret 2024 | 13:16 WIB
header img
Polantas Berikan Pemahaman Tentang Rambu Lalu lintas dan Edukasi untuk Murid TK di Pidie Jaya Aceh.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Polisi Satuan Lalulintas Polres Pidie Jaya, Aceh, melaksanakan kegiatan edukasi dan penyuluhan tata tertib berlalu lintas kepada puluhan murid taman kanak-kanak dari TK Islam Terpadu.

Kasat Lantas Polres Pidie Jaya, AKBP Mahruzar Hariadi, menyebutkan sosialisasi Kamseltibcar Lantas kepada murid sekolah TK dilakukan pada Selasa, 5 Maret 2024, di Mako Satlantas Polres Pidie Jaya, Aceh.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penyuluhan tentang tata tertib berlalu lintas sesuai dengan Undang-Undang No. 22 Tahun 2009 serta pandangan keselamatan dalam Islam.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas beserta personelnya memberikan pemahaman tentang rambu lalu lintas dan edukasi kepada murid Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) sejak dini dan kepada guru.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas sejak usia dini.

Sementara itu Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, menekankan pentingnya keselamatan berlalu lintas dalam rangka menurunkan angka kecelakaan.

Dengan sosialisasi ini diharapkan dapat tercipta generasi yang lebih peduli dan patuh terhadap aturan berlalu lintas, sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut