get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Pelanggar Terjaring Selama Operasi Patuh Seulawah 2024 di Aceh Barat

Polantas Pidie Jaya Bagikan Brosur dalam Rangka Operasi Patuh Seulawah 2024

Minggu, 21 Juli 2024 | 13:58 WIB
header img

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id– Dalam upaya meningkatkan kesadaran berlalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan di wilayah hukum Polres Pidie Jaya, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pidie Jaya menggelar kegiatan sosialisasi dan pembagian brosur dalam rangka Operasi Patuh Seulawah 2024 pada Minggu, 21 Juli 2024, mulai pukul 10.20 WIB di sepanjang Jalan Medan Banda Aceh.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pidie Jaya, AKP Mahruzar Hariadi, ini melibatkan personel Sat Lantas yang aktif membagikan brosur kepada masyarakat serta menempelkan stiker "Pelopor Keselamatan" pada kendaraan.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., melalui AKP Mahruzar Hariadi, menyatakan bahwa tujuan dari Operasi Patuh Seulawah 2024 adalah untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Pidie Jaya.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dan bersama-sama mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya," ujar AKP Mahruzar Hariadi.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di jalan raya guna mengantisipasi kemacetan dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan.

Dengan kehadiran aktif polisi lalu lintas, diharapkan tercipta situasi yang lebih tertib dan aman di wilayah hukum Polres Pidie Jaya.

Polres Pidie Jaya terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjalin sinergi yang baik dalam menciptakan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut