get app
inews
Aa Read Next : 6 Orang Korban Mobil Masuk Jurang di Beutong Ateuh Dilarikan ke RSUD Datu Beru Takengon

Tragis, Gegara Token Listrik Dua Saudara Saling Bacok Pakai Parang di Aceh Tengah

Jum'at, 08 Maret 2024 | 06:26 WIB
header img
Tragis, Gegara Token Listrik Dua Saudara Saling Bacok Pakai Parang di Aceh Tengah.(iNews / Yusradi Yusuf).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id - Kampung Merah Muyang, Kecamatan Atu Lintang, Kabupaten Aceh Tengah, diguncang peristiwa tragis pada Rabu, (6/3/2024).

Abang dan adik ipar AY (34) dan AH (30), terlibat dalam perkelahian sengit yang berujung pada saling bacok menggunakan parang.

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasi Humas Polres Aceh Tengah, Kariya, mengungkapkan bahwa insiden memilukan ini diduga dipicu oleh masalah penggunaan token listrik.

"Keduanya tinggal satu atap dan menggunakan meteran listrik yang sama. Menurut keterangan konflik dipicu karena AY seringkali enggan bergantian untuk mengisi token listrik," kata Kariya.

Peristiwa bermula sekitar pukul 19.30 WIB, ketika AH memutuskan kabel listrik menuju rumah AY.

Keduanya sempat cekcok mulut yang berubah menjadi kekerasan. Dalam amarahnya, AH mengambil sebilah parang lalu menyerang dan mengenai leher bagian belakang AY.

Dalam perkelahian itu AY berhasil merebut parang tersebut dan melakukan serangan balasan yang mengenai pergelangan tangan kiri, belakang kepala, dan jari-jari sebelah kanan AH.

Kariya menjelaskan bahwa tetangga yang mendengar keributan segera keluar rumah dan menemukan AY tergeletak di tengah jalan dengan luka parah.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut