get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Pidie Jaya dan Sekitanya Selasa 19 Maret 2024, Lengkap dengan Doa!

Polantas Polres Pijay Jalankan Pengamanan Pasar Tumpah dan Pengaturan LaluLintas Selama Bulan Puasa

Rabu, 13 Maret 2024 | 20:10 WIB
header img
Satlantas Polres Pidie Jaya Menjalankan Pengamanan Pasar Tumpah dan Pengaturan Lalu Lintas Selama Bulan Ramadhan.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pidie Jaya melaksanakan pengamanan pasar tumpah serta pengaturan lalu lintas dalam rangka Bulan Ramadhan 1445 H.

Kegiatan ini dilakukan pada setiap sore hari untuk menertibkan kendaraan warga yang berburu takjil berbuka puasa, dimulai pukul 16.45 WIB hingga selesai, di sekitar pasar Kota Meureudu dan Jalan Medan - Banda Aceh dalam wilayah hukum Polres Pidie Jaya.

Personel Satlantas Polres Pidie Jaya bertugas melaksanakan pengamanan takjil bagi masyarakat serta memastikan tertibnya berlalu lintas di wilayah hukum tersebut.

Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kehadiran polisi di jalan raya guna mengantisipasi kemacetan.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kasat Lantas AKP Mahruzar Hariadi, menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keselamatan dan ketertiban masyarakat selama Bulan Ramadhan.

Dengan adanya pengamanan pasar tumpah dan pengaturan lalu lintas, diharapkan dapat menciptakan kondisi yang aman dan lancar bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah serta aktivitas sehari-hari mereka.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut