get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Atjeh Denmark di Hari Raya Idul Fitri 1445 H di kota Hjørring Berlangsung Meriah

Jelang Ramadhan, Kapolres Pidie Jaya Bersama Forkompinda Pastikan Stabilitas Harga Sembako

Kamis, 07 Maret 2024 | 15:25 WIB
header img
Jelang Ramadhan, Kapolres Pidie Jaya Bersama Forkompinda Pastikan Stabilitas Harga Sembako.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, bersama Forkompinda, telah melakukan pengecekan terhadap ketersediaan bahan pokok di Pasar Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memastikan stabilitas harga sembako dan ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat jelang bulan puasa.

Pada pengecekan yang dilakukan pada Kamis, 7 Maret 2024, pukul 10.00 WIB, Kapolres menyampaikan bahwa harga sembako seperti beras, telur, dan bumbu dapur relatif stabil, serta ketersediaan barang kebutuhan pokok tercukupi untuk warga Kabupaten Pidie Jaya.

Kapolres juga mengimbau para pedagang untuk tetap menjaga stabilitas harga dan tidak menaikkan harga sembako menjelang bulan suci Ramadhan, sambil memastikan bahwa pemantauan terus dilakukan untuk mengantisipasi kenaikan harga yang tidak wajar.

Pj. Bupati Pidie Jaya Ir.Jailani Beuramad menambahkan bahwa secara umum, harga sembako masih stabil meski sebelumnya ada beberapa harga sembako sedikit naik harganya, namun sekarang sudah stabil kembali.

Stok pangan dan barang kebutuhan pokok juga masih mencukupi dan aman untuk bulan puasa.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut