get app
inews
Aa Read Next : Ramadhan Berkah,Bhayangkari Cabang Pidie Jaya Bagikan 600 Takjil Buka Puasa di Meureudu

Potret Ibu-ibu Bhayangkari Bagikan 600 Paket Takjil Buka Puasa Kepada Pengendara di Pidie Jaya Aceh

Jum'at, 15 Maret 2024 | 20:21 WIB
header img
Bhayangkari Bagi 600 Paket Takjil Buka Puasa Kepada Penguna Jalan di Pidie Jaya Aceh.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Di pekan pertama bulan puasa ramadhan 1445 hijriah tahun 2024 ini, Bhayangkari Cabang Pidie Jaya, Aceh, gelar kegiatan sosial.

Dimana mereka membagikan 600 paket takjil kepada masyarakat pengendara untuk berbuka puasa di kawasan Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Meureudu.

Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Pidie Jaya, Ny. Aci Dodon, dan anggota pengurus cabang lainnya pada Jumat, 15 Maret 2024, pukul 17.00 WIB.

Pengaturan lalu lintas yang tertib dipastikan oleh Kasat Lantas AKP Mahruzar Hariadi dan anggota, serta Bhabinkamtibmas Polsek Meureudu, sehingga acara berlangsung lancar tanpa kendala.

Ny. Aci Dodon berharap bahwa kegiatan ini dapat membawa manfaat dan kebahagiaan kepada masyarakat, sambil mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat dalam bulan Ramadan yang penuh berkah.

Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa.

 

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut