get app
inews
Aa Read Next : Kupiah Meukutop, Peci Khas Aceh yang Laris Manis Dibeli saat Ramadhan hingga Lebaran

Viral Wanita Ini Dapat Surat Cinta dari Pak RT saat Tarawih, Netizen: Insya Allah Bansos Lancar

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33 WIB
header img
Viral Surat Cinta. (Foto: TikTok)

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Ketika Bulan Ramdan memang semakin banyak orang yang pergi ke Masjid atau Musholla. Mereka yang biasanya salat di rumah kini pergi ke Masjid atau Musholla untuk tarawih bersama jemaah lainnya.

Tidak heran kita pun akan bertemu orang-orang yang tidak pernah bertemu sebelumnya. Inilah yang terjadi pada seorang ketua RT yang nampaknya kaget karena baru bertemu dengan salah satu warganya.

Dilansir dari akun Tiktok @yunaaa975 dimana ia membagikan ceritanya saat ingin melaksanakan sholat tarawih di masjid.

Dalam unggahannya tersebut, ia bercerita bahwa saat dirinya baru sampai di masjid, tiba-tiba saja ia dihampiri oleh seorang pria yang memberikan secarik kertas yang dilipat.

Pria tersebut hanya menjelaskan bahwa kertas itu adalah undangan untuk dirinya. Hanya saja, undangan yang dimaksud ternyata bukanlah undangan rapat ataupun acara lingkungan.

“Jadi ceritanya pas taraweh baru banget sampai di masjid mau cuci kaki, nah kebetulan shaf cwe itu diatas. Pas aku mau naik tangga tiba2 ada mas mas ngasih kertas putih dilipat gtu, bilangnya sih “ini ada undangan mba!” Lah aku kaget langsung jawab “HAHH” "Dia jawab “iya ini ada undangan mba”. Yaudah sih aku ambil aja terus aku bilang makasih ya mas.

Lanjut tuh sholat, sampai dirumah aku baru buka itu kertas taunya isinya begini huhu,” kata dia seperti dilansir dari akun TikTok @yunaaa975.

Sang pemilik akun juga membocorkan isi dari surat yang didapatkannya, tidak disangka ternyata isi dari surat tersebut adalah ajakan untuk berkenalan.

Secara sopan pria ini menanyakan terlebih dahulu apakah ia sudah memiliki suami atau belum.

Ditulis juga dalam surat bahwa pria tersebut merupakan karyawan dan ketua RT (Rukun Warga), ia pun menyantumkan nomor whatsapp dan berharap akan segera dihubungi.

Berbagai respon positif dan komentar lucu dari netizen juga ikut meramaikan kolom komentar pada unggahan ini.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut