get app
inews
Aa Read Next : Diduga Pergi Mancing Ikan, Warga Pidie Jaya Terseret Arus dan Korban Ditemukan Tewas di Sungai

Kabupaten Pidie Jaya Peringkat Pertama Tuntaskan Penyaluran DD di Provinsi Aceh Tahun 2024

Jum'at, 22 Maret 2024 | 17:32 WIB
header img
Kabupaten Pidie Jaya Peringkat Pertama Tuntaskan Penyaluran DD di Provinsi Aceh Tahun 2024.( Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, akhirnya telah berhasil tuntas melakukan penyaluran dana desa tahap pertama pada tahun 2024 ini.

Data dari aplikasi OMSPAN TKD Kemenkeu progres penyaluran dana desa tahun anggaran 2024 provinsi Aceh peringkat berdasarkan persentase realisasi keuangan penyaluran tertinggi.

Dimana update data dari OMSPAN TKD Kemenkeu pada Jum'at 22 Maret 2024 menyebutkan bahwa Kabupaten Pidie Jaya merupakan peringkat pertama tuntaska penyaluran dana desa sebesar 40 persen dari 23 Kabupaten / Kota di Aceh.

Kepala DPMG Pidie Jaya, Hasbi, saat di konfirmasi iNewsPortalAceh.id, Jum'at (22/03/2024) membenarkan bahwa Kabupaten Pidie Jaya tuntaskan penyaluran dana desa tahap pertama sebesar 40% untuk desa maju, berkembang sedangkan untuk desa mandiri sebesar 60% di tahap pertama.

"Ini merupakan berkat kerjasama yang solid dari semua pihak dan elemen, sehingga penyalurannya DD bisa berada di peringkat pertama kita di Provinsi Aceh," imbuh Hasbi.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut