get app
inews
Aa Read Next : Warga Lhokseumawe Serbu Bazar Murah yang di Gelar Korem 011 LW

Berkah Ramadhan, Korem 011 LW Bagi Takjil Gratis 30 Menit Habis

Jum'at, 29 Maret 2024 | 17:50 WIB
header img
Berkah Ramadhan, Korem 011 LW Bagi Takjil Gratis 30 Menit Habis.(Dok Ist).

LHOKSEUMAWE, iNewsPortalAceh.id- Beginilah momentum berkah Ramadhan 1445 Hijriah, para TNI Korem 011/Lilawangsa berbagai Takjil gratis di depan Makorem 011/Lilawangsa, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (28/03/2024). 

Terlihat antusias masyarakat Lhokseumawe ramai membludak antri penuhi jalan Iskandar Muda Makorem, warga berbondong memborong Takjil gratis menu berbuka puasa yang diadakan satuan Korem 011/LW dan Dandenbekang IM/2.B Lhokseumawe.

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan mengatakan, menu berbuka puasa yang disediakan berpariasi, baik minuman maupun makanan siap saji seperti Takjil yang dibagikan kepada jamaah maupun warga seputaran Kota Lhokseumawe dalam sebulan ramadhan ini.

“Gelar kesiapan sekitar pukul 16.45 Wib, itupun sudah terlihat warga ada yang sudah antrian, kemudian sekitar Jam 5.00 Wib Takjil dibagikan, setengah Jam atau sekitar Setengah Enam sore, menu berbuka sudah ludes habis terbagi,” sebut Danrem.

Dikatakan Orang nomor satu di Korem 011/LW itu, Kolonel Kapti Hertantyawan mengungkapkan, walaupun sempat kewalahan, karena antusias ramainya masyarakat yang datang dari arah kiri dan kanan jalan, namun semua dapat, kegiatan pun berjalan lancar dan aman sampai dengan selesai.

“Walaupun sempat kewalahan karena membeludak masyarakat ramai pengunjung takjil untuk berbuka, namun itulah berkah ramadhan, kita niatkan ibadah, inilah indahnya bisa saling berbagai sesama di bulan puasa,” sebutnya.

Menurut Danrem Akmil 97 itu, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat terutama kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, dengan harapan dapat sedikit membantu warga yang masih beraktivitas untuk berbuka, pungkasnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut