get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Rusunawa di Dayah Mudi 2 Samalanga Bireuen Dinilai Lamban dan Diduga Tidak Sesuai Spek

Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Rabu, 27 Maret 2024 | 22:22 WIB
header img
Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama.( Dok Ist).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id - Dalam membangun kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi, Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur (YPKJG) mengadakan acara buka puasa bersama dengan tema "mempererat silaturahmi dan semangat kekeluargaan" yang dilaksanakan di halaman gedung Nurdin Abdurrahman Building, (27/03/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah tingkat SMA/MA/SMK diwilayah Kabupaten Pidie dan para Pimpinan Dosen dan karyawan perguruan tinggi dibawah naungan Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur yaitu Universitas Jabal Ghafur, STIKes Jabal Ghafur dan Amik Jabal Ghafur.

Ketua Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur T. Yasman Saputra, SH. MH dalam kata sambutanya menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama ini untuk menjalin silaturahmi.

"agar kita makin erat tali persaudaraan, mempererat kekeluargaan dan meningkatkan rasa peduli antara sesama diantara kita," ujarnya.

Pada kesempatan ini ketua Yayasan juga mengajak kepada para kepala sekolah yang hadir untuk menitipkan anak anak didiknya melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dibawah naungan Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur," tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur juga santuni Anak Yatim beserta ceramah kultum disampaikan oleh Tgk Zulfazli, S.Sos.I sembari menunggu adzan Maghrib berkumandang.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut