get app
inews
Aa Read Next : Iran Serang Wilayah Israel Pakai Rudal dan Drone Kamikaze, Sirene Meraung-raung di Seantero Negeri

Negara Malaysia Siaga Tinggi Usai Tangkap Pria Israel Diduga Agen Mossad, Raja dan PM Dijaga Ketat

Sabtu, 30 Maret 2024 | 08:59 WIB
header img
Keterangan Foto: Razarudin Husain mengatakan penangkapan pria Israel diduga agen Mossad membuat polisi dalam keadaan siaga tinggi (Foto: The Star)

MALAYSIA, iNewsPortalAceh.id - Malaysia meningkatkan level keamanan di penjuru negara itu terkait penangkapan seorang warga Israel yang diduga agen Mossad. Pria tersebut ditangkap di sebuah hotel Kuala Lumpur bersama enam pucuk senjata api.

Kepala Kepolisian Malaysia Razarudin Husain mengatakan, penangkapan pria 36 tahun itu membuat Kepolisian Diraja Malaysia dalam keadaan siaga tinggi.

“Dengan situasi di Palestina dan Israel, kita perlu berhati-hati dalam hal keamanan," katanya, dalam konferensi pers, dikutip dari The Star, Sabtu (30/3/2024).

Dia menambahkan pengamanan para pemimpin seperti Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Sultan Ibrahim, Perdana Menteri Anwar Ibrahim, serta pejabat lainnya diperketat.

Menurut Husain, pria yang tak disebutkan identitasnya itu ditangkap polisi pada 27 Maret oleh petugas kepolisian nasional Bukit Aman dan Kepolisian Kuala Lumpur.

Pria itu masuk Malaysia menggunakan paspor Prancis. Namun setelah pemeriksaan mendalam, dia ternyata juga memiliki paspor Israel.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut