get app
inews
Aa Read Next : Kejari Restorative Justice Perkara Penganiayaan dan Berujung Pengibaran Bendera Bulan Bintang

Pengibar Bendera Bulan Bintang di Polsek Samalanga Bireuen Akhirnya Minta Maaf

Senin, 01 April 2024 | 10:02 WIB
header img
Pengibar bendera bulan bintang di Polsek samalanga minta maaf.(iNews / Musriadi).

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id - Seorang pelaku pengibaran bendera bulan bintang di Polsek Samalanga, Bireuen, Aceh, akhirnya meminta maaf. usai aksinya viral di medsos dan telah membuat kegaduhan di kalangan masyarakat di Kabupaten Bireuen, Aceh, beberapa hari lalu.

Pelaku bernama Nasruddin alias Nyak Din warga Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen meminta maaf kepada masyarakat dan pihak kepolisian setelah memasang bendera bulan bintang di pagar kantor polsek Samalanga pada hari Sabtu sore kemarin 30 maret 2024.

Dalam video yang di bagikan di sejumlah group whatsapp dan media sosial itu bahwa ia mengakui pengibaran bendera bulan bintang di pagar polsek Samalanga karena emosi spontan akibat masalah keluarga nya yang di laporkan ke Polsek setempat, sehingga terjadi kesalah pahaman.

Dalam durasi video itu permintaan maaf di akui nya bahwa itu dilakukan oleh Nyak Din tanpa pemaksaan dari pihak manapun yang direkam melaui video berdurasi lima puluh empat detik dengan menggunakan baju berwarna kuning.

Ia menyesali atas perbuatannya itu dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi perbuatan yang membuat kegaduhan di masyarakat dan pihak kepolisian Polres Bireuen.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut