get app
inews
Aa Read Next : Diduga Aksi Duel Maut Satu Pelajar di Aceh Tengah Meninggal Dunia

Nekat, Pelajar 16 Tahun Ini Mencuri Motor Milik Anggota Polisi di Aceh, Akhirnya Diringkus Petugas

Sabtu, 04 Mei 2024 | 14:35 WIB
header img
Illustrasi (foto: dok Okezone)

LHOKSEUMAWE, iNewsPortalAceh.id - Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Utara, menangkap seorang pelajar berusia 16 tahun asal Kota Lhokseumawe, usai mencuri sepeda motor milik anggota polisi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku berencana akan membongkar onderdil atau sparepart motor hasil curian untuk dijual satu per satu.

AM ditangkap di Jalan Lintas Medan Banda Aceh, Kawasan Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, saat sedang mengendarai sepeda motor hasil curiannya.

AM diketahui mencuri kendaraan bermotor jenis Yamaha Rx-King, milik M. Fajri seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Aceh Utara.

Motor tersebut hilang saat diparkirkan di teras rumahnya di Desa Ulee Tanoh, Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara. Saat itu rumah korban dalam keadaan kosong.

Kasatreskrim Polres Aceh Utara, AKP Novrizaldi menyatakan, dari hasil pemeriksaan korban melakukan aksi pencurian itu dengan cara memanjat rumah korban pada malam hari.

“Pelaku merupakan pemain baru dan melakukan aksi tersebut seorang diri,” kata Novrizaldi, Sabtu (4/5/2024).

Kepada polisi pelaku mengaku akan akan membongkar onderdil, atau sparepart motor korban untuk dijual satu per satu agar tidak diketahui oleh petugas.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut