get app
inews
Aa Read Next : Atlet Putri Abdya Sabet Medali Emas Cabor Lompat Jauh POPDA Aceh Timur

HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Abdya Gelar Turnamen Badminton

Rabu, 29 Mei 2024 | 15:26 WIB
header img

ACEHBARATDAYA, iNewsPortalAceh.id – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Agus Sulistianto, S.H., S.I.K., buka turnamen Badminton Polres Aceh Barat Daya Tahun 2024 di GOR Arya Duta, Blangpidie, Selasa (28/5) pagi tadi.

Lomba badminton ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun yang diperingati pada 1 Juli mendatang.

Kapolres Abdya, AKBP Agus Sulistianto dalam sambutannya mengatakan momentum ini dapat menunjukan semangat kebersamaan dan kompetisi sejati.

Dirinya juga berpesan untuk bersaing yang sehat dalam mengikuti pertandingan badminton antar fungsi di Polres.

“Kita semua adalah bagian dari Tim yang sama, meskipun berasal dari fungsi yang berbeda, saat ini, kita semua memiliki kesempatan untuk menunjukkan keterampilan, ketangguhan dan semangat juang kita di lapangan. Ingatlah, di sini bukan hanya tentang memenangkan sebuah pertandingan, tetapi tentang bagaimana kita bertindak sebagai tim, saling mendukung satu sama lain, dan menginspirasi yang terbaik dari diri kita sendiri,” Ujar Kapolres.

Agus Sulistianto meminta seluruh peserta yang mengikuti turnamen badminton untuk menjaga sportivitas dan etika selama pertandingan berlangsung.

“Pertandingan ini adalah bukan dari sekadar kemenangan, melainkan tentang proses menjadi yang terbaik dari diri kita sendiri dan menghargai perjuangan kawan-kawan kita,” tambarnya.

Turnamen ini diikuti oleh 62 peserta yang terdiri dari 2 partai, yakni ganda putra dan ganda campuran. Khusus ganda campuran pesertanya diikuti oleh seluruh Perwira beserta istri.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut