get app
inews
Aa Read Next : Polres Pidie Jaya Gelar Anjangsana dan Bhakti Kesehatan Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Dialog Interaktif, Kakanmenag: Sekolah Ujung Tombak dalam Memperkuat Kerukunan Intern Ummat Beragama

Selasa, 11 Juni 2024 | 17:38 WIB
header img

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Forum Komunikasi Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) Kabupaten Pidie Jaya, Aceh bersama Kantor Kemenag dan Kesbangpol setempat melaksanakan kegiatan Dialog Interaktif bersama Guru PAI pada Selasa (11/06/2024).

Kakanmenag Pidie Jaya, Mulyadi menyebutkan Dialog tersebut terkait mengenai Peran Guru PAI tentang sadar Kerukunan dalam peningkatan kualitas berbangsa bagi pelajar.

Dimana kegiatan itu dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Pidie Jaya kawasan perkantor Bupati Pidie Jaya Cot Trieng, Kecamatan Meureudu pada hari Selasa 11 Juni 2024.

Di ikuti oleh 40 peserta terdiri dari Guru PAI pada Madrasah Aliyah dan SMA dalam Kabupaten Pidie Jaya,Aceh dan juga ikut dari para Pengurus FKUB Kabupaten Pidie Jaya.

Dimana dengan narasumber Kakan Kemenag Pidie Jaya, Kepala Kesbangpol Pemda Pidie Jaya dan Ketua FKUB Kabupaten Pidie Jaya.

Harapan Kakankemenag Pidie Jaya Mulyadi Kepada Guru PAI pada madrasah dan sekolah supaya menjadi ujung tombak dalam memperkuat Kerukunan intern ummat beragama dengan memberi pemahaman- pemahaman yang positif kepada anak didiknya.

Selain itu, dia berharap pada madrasah dan sekolah masing-masing tentang pentingnya memelihara Kerukunan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut